SEMARAK ULANG TAHUN TPI KE 36 TAHUN

Image Header

JAKARTA- 25 November kemarin, PT Tugu Pratama Indonesia (TPI) genap berusia 36 tahun. Untuk mensyukuri kesuksesan dalam mempertahankan eksistensinya sebagai perusahaan asuransi umum terbaik di Indonesia, TPI mengadakan perayaan HUT dengan tema “Gempita Tugu, The Magic of 36 Beyond Limit”, yang bertempat di Kantor Pusat TPI (4/12).

Euforia perayaan sudah dapat dirasakan sebelum acara berlangsung, karena dimulai dari parade kostum magician yang bertemakan black atau white dari per grup unit kerja. Para insan TPI berparade sambil melakukan atraksi sulapnya di depan para tamu dan undangan. Selain Direksi dan Komisaris TPI, turut hadir pula Direksi Tugu Grup dan pejabat lainnya yang ikut serta dalam acara ini.

Acara dibuka dengan lagu Indonesia Raya dan hymne Tugu yang dinyanyikan penuh semangat dan khidmat. Kemudian dilanjutkan oleh sambutan Presiden Komisaris – Arief Budiman dan Sigit Suciptoyono selaku Direktur Pemasaran Migas yang mengapresiasi prestasi TPI di tahun 2017, salah satunya prestasi dalam mempertahankan international rating A- dari A.M. Best,  perolehan juara di ajang Annual Report Awards (ARA) 2016 dan Annual Pertamina Subsidiary Award (APSA) 2017, dsb. Pencapaian ini tak lepas dari kontribusi seluruh insan TPI, dan diharapkan prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan terus ditingkatkan.

Selanjutnya acara berlanjut dengan pemberian Gold Pin bagi pekerja TPI yang sudah berdedikasi selama 10 hingga 35 tahun, dan diakhiri dengan pemberian beberapa hadiah dari berbagai kompetisi yang salah satunya adalah Vlog Adu Ide 2017.

Tantangan terbesar di usia yang matang ini adalah untuk senantiasa mampu beradaptasi menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi. Pergeseran era menuju generasi millenial berbasis teknologi adalah realita yang harus dihadapi. Untuk itu inovasi tanpa henti bukan lagi pilihan tapi merupakan keharusan untuk menghasilkan keberlanjutan sebuah perusahaan. Kedepannya diharapkan TPI terus mencetak keberhasilan yang maksimal, prestasi cemerlang sehingga tetap mampu bersaing dengan asuransi umum lainnya.(TPI)

Bagikan post ini: