TPI Go Retail dengan menjadi strategic partner GO-JEK dan PasarPolis.com

Image Header

Jakarta - Bertempat di Wisma Tugu I, Jakarta, pada 18 Januari 2018 diselenggarakan seremoni penandatanganan kerjasama antara TPI, GO-JEK dan PasarPolis.  Acara ini dibuka oleh Indra Baruna Presiden Direktur TPI yang dengan bangga dapat menjadi penanggung asuransi bagi mitra GO-JEK, dilanjutkan dengan sambutan dari Monica Oudang, Chief Human Resources Officer - Board Of Director GO-JEK dan Cleosent Randing, Presiden Direktur PasarPolis dengan harapan besar sinergi bisnis ini dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi semua pihak, khususnya mitra GO-JEK semakin mudah untuk mendapatkan layanan finansial khususnya layanan proteksi asuransi.

TPI telah menjadi Strategic Business Partner dengan GO-JEK dalam menyediakan proteksi bagi mitra GO-JEK dalam bentuk perlindungan asuransi kendaraan bermotor roda empat dan asuransi kecelakaan diri, melalui platform PasarPolis.com. Hingga saat ini, telah terdaftar sejumlah 4072 GO-CAR Partner untuk GO-CAR protection (GO-CAR Complete dan GO-CAR simple). Saat ini jaminan yang disediakan oleh TPI melalui produk GO-CAR Complete dan GO-CAR Simple adalah perlindungan asuransi kendaraan bermotor untuk GO-CAR yang didalamnya termasuk:

·        - Perlindungan terhadap kendaraan

·        - Perlindungan kecelakaan bagi penumpang

·        - Manfaat santunan akibat meninggal dunia atau cacat tetap akibat kecelakaan

·        - Manfaat santunan terhadap pengemudi akibat kecelakaan

·        - Bantuan dalam keadaan darurat di jalan

 

Melalui produk ini, TPI ingin menjawab keinginan serta kebutuhan para mitra GO-JEK untuk mendapatkan perlindungan yang dibuat khusus untuk pengemudi dan pelanggan GO-CAR. PasarPolis.com menyediakan kemudahan dan kecepatan pelayanan asuransi via platform digital aplikasi GO-CAR Drivers sendiri, dan Asuransi Tugu Pratama sebagai penyedia asuransi nya (Penanggung Asuransi). Dalam GO-PROTEKSI ini mitra GO-CAR dapat dengan mudah mendaftarkan diri untuk hanya dalam hitungan detik. Kemudahan mendaftarkan diri sebagai peserta asuransi GO-PROTEKSI ini diharapkan bisa membawa perubahan yang berarti bagi kehidupan mitra GO-CAR dan keluarganya.  Hadirnya registrasi online GO-PROTEKSI ini tentunya membantu prioritas GO-JEK untuk menyediakan perlindungan yang menyeluruh bagi mitra nya melalui program SWADAYA.

Sebelumnya, GO-JEK juga telah menjalin kerjasama bisnis dengan induk perusahaan TPI yaitu       PT Pertamina (Persero), sehingga kemitraan yang dibentuk ini merupakan bagian dari kerjasama secara komprehensif antara Pertamina Group dengan GO-JEK.

Melalui kerjasama ini, TPI berharap dapat memberikan perlindungan yang optimal serta rasa aman dan nyaman bagi para mitra GO-JEK di dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari sehingga akan membuahkan hasil kerja yang optimal dan bermanfaat bagi semua pihak terutamanya para Pelanggan GO-JEK dan juga masyarakat luas. (TPI)

Bagikan post ini: